7 Hal Terbaik Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Amazon Echo


Apakah Anda memiliki perangkat Alexa baru? Mungkin Amazon Echo, titik Echo Amazon, atau ketuk Amazon. Amazon Echo telah menerima sambutan yang luar biasa sejak diluncurkan tahun lalu. Hal ini penting untuk mengetahui fitur asisten pintar baru. Itu adalah bagaimana Anda bisa memanfaatkan itu untuk semua manfaat dan menggunakannya sampai dengan potensi penuh. Asisten virtual yang Echos, Alexa, dapat melakukan banyak hal-hal menakjubkan pada perintah Anda. Sekarang, ada dua cara yang dapat Anda gunakan. Anda dapat membuang waktu produktif berharga Anda bermain-main dengan itu atau membaca top manfaat di sini.

Di sini kita daftar 7 hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan Amazon Echo.

1. Kontak Anda


Amazon Echo membawa sambungan tradisional kembali ke bisnis. Asisten memungkinkan Anda untuk memanggil nomor dalam daftar kontak Anda. Anda dapat menggunakan perangkat Alexa Anda untuk membuat panggilan ke salah satu kontak Anda yang juga memiliki perangkat suara. Selain itu, Anda bahkan dapat meninggalkan pesan jika orang tidak merespon. Saat ini, Asisten menawarkan pilihan untuk memblokir nomor tertentu.

2. Ambil Makanan Anda dan Banyak Lagi


Echo tidak terbatas kepada hanya menempatkan pesanan di Amazon. Anda sekarang dapat menggunakan Alexa untuk memesan hal-hal lain juga. Ini menggabungkan sistem pengiriman harian dua jam Amazon. Untuk saat ini, Layanan ini hanya tersedia di beberapa kota yang dipilih dan berlaku untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari dan barang-barang rumah tangga lainnya. Namun, ada beberapa kota di mana Anda dapat memesan makanan dan bahkan alkohol juga.

3. Rencana Hari Anda


Hal ini agaknya fitur terdepan. Ya, Alexa dapat membantu Anda merencanakan hari Anda. Bagaimana? Asisten pintar modern memberitahu Anda tentang cuaca di luar rumah Anda dan kejadian di seluruh dunia. Anda dapat memiliki gambaran lengkap dari hari dan rekap cepat berita di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa daftar agenda untuk hari. Memanfaatkan fitur ini Anda akan mampu untuk merencanakan dan memilih pakaian dan acara sesuai jadwal Anda.

4. Membuat Rumah Anda Lebih Pintar


Amazon Echo dapat dengan mudah mengubah rumah Anda ke rumah pintar. Alexa dilengkapi dengan alat rumah pintar untuk membiarkan Anda menguasai kebanyakan operasi rumah pintar Anda. Jadi, sekarang dengan Alexa, Anda bisa menyalakan lampu dan mematikan dan bahkan mengubah warna lampu Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah suhu kamar Anda sesuai dengan preferensi Anda. Juga, Anda dapat mengontrol semua kunci pintu rumah Anda dengan mudah. Dan, itu tidak semua. Alexa dapat mengontrol segala sesuatu yang cerdas di rumah Anda.

5. Baca Tanpa Membaca


Alexa dapat membantu Anda untuk "read" beberapa buku tanpa benar-benar harus membacanya. Fitur lain yang Amazon-powered makan di Alexa adalah 'Audible.' Membaca buku audio untuk Anda saat Anda sedang sibuk melakukan hal-hal lain. Buku tetap sinkron di berbagai perangkat untuk membiarkan Anda mulai dari titik di mana Anda tinggalkan di saat terakhir. Anda dapat bermain atau menjeda buku, maju atau mengubahnya kembali oleh 30 detik dan bahkan mengatur timer untuk bermain atau menjeda fungsi.

6. Bermain Musik Pilihan Anda


Alexa dapat bermain hampir setiap musik atau lagu yang Anda merasa dalam mood untuk. Meskipun pemutar musik default untuk Alexa jelas pemain Amazon, Amazon tidak yang membandel. Alexa memungkinkan Anda untuk mengatur layanan musik Anda sendiri seperti Spotify atau aplikasi lainnya. Jadi, Semua harus Anda lakukan adalah hanya mengatur layanan musik favorit Anda sebagai Alexa default, dan Anda siap untuk rock and roll. Asisten cukup cerdas untuk mencari dan memainkan musik favorit Anda atau lagu dari katalognya.

7. Membuat TI Melakukan Apa-apa


Alexa menghubungkan ke banyak perangkat, tetapi tidak semua. Ada beberapa perangkat yang tidak kompatibel dengan asisten pintar Anda. Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengendalikan mereka. Anda dapat melatih asisten Anda untuk berbuat lebih banyak. Fitur yang memungkinkan Anda Alexa untuk menghubungkan dengan aplikasi yang tidak didukung, perangkat, dan situs ini disebut IFTTT. Meskipun tidak didukung perangkat tidak dapat dikontrol dengan perintah suara untuk Alexa, Anda masih dapat memprogram asisten Anda untuk berbagai tugas yang menggunakan IFTTT.

Jadi ini adalah memilih kami untuk hal-hal terbaik yang Echo Amazon Anda bisa lakukan untuk Anda. Selain ini, Asisten memiliki sejumlah besar fungsi. Anda bisa mendapatkan mengenal mereka seluruh periode waktu menggunakannya. Jadi, Dapatkan pintar, dan mendapatkan Amazon Echo.


http://www.freezepage.com/1550131999GRHBLWYCWG
https://s.id/3lWLJ
https://pin.it/inlsonkdidygmo
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417658/2019/02/14/manfaat-dari-sistem-inspeksi-visual
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/H5TgEFZzx19